03 July 2024
24.3 C
Palu

WNA Karyawan PT. MIA Tewas Terlindas Truck Mixer Roda 10

Must read

MOROWALI- Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil truck mixer roda 10 dengan pengedara sepeda motor diareal PT BTIIG Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali.

Akibat kecelakaan tersebut pengedara sepeda motor  Karyawan PT. MIA warga negara asing (WNA) inisial Mr CG meninggal di tempat. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, dihubungi Sabtu (29/6/2024) malam.

Menurutnya, bahwa kronologis kejadian pada awalnya  kendaraan truck mixer roda 10 (sepuluh) dari arah  line 7-8 menuju ke batchin plan yang dikendarai oleh FR Karyawan PT IHIP  dengan menyebrang ke jalan yang mengarah ke batchin plan.

“Pengendara truck mixer melihat pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 masih berbincang-bincang dengan pengendara lain (rekannya) di pintu masuk stok file pasir,” ucapnya.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor Mr CG  mengikuti arah dari kendaraan truck mixer setelah di pertigaan kendaraan truck mixer mengarah ke kanan dan tiba tiba-tiba terdengar bunyi lindasan di bagian belakang ban sebelah kiri.

Korban dibawa ke RSUD Bungku untuk visum dan otopsi, setelah itu rencanannya jenazah korban dibawa ke Makassar untuk dikremasi. (*)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!