17 September 2024
25.4 C
Palu

Ramah dan Merakyat, Iksan Pemimpin yang Dibutuhkan Masyarakat Morowali

Must read

MOROWALI-Calon bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf dikenal memiliki jiwa kepemimpinan muda dan merakyat. Gelombang dukungan pada Iksan untuk menjadi Bupati Morowali semakin kuat tak terbendung.

“Waktu saya lihat Pak Iksan ini, memang dia ini punya aura seorang bupati, aura seorang pemimpin,” kata Wakil Bupati Morowli, Najamudin di Desa Lafeu, Senin (9/9/2024).

Sebagai seorang pemimpin muda, Iksan begitu ramah dan murah senyum setiap berinteraksi dengan rakyat. Kualitas ini semakin menambah daya tariknya sebagai pemimpin yang dekat dengan warganya.

Di berbagai acara dan pertemuan, Iksan mendengarkan keluh kesah masyarakat yang dihadapi. Hal ini membuat banyak warga merasa terwakili dan yakin pada Iksan dalam menyelesaikan masalah.

Meskipun dikenal dengan sikapnya yang hangat, Iksan tidak ragu untuk bersikap tegas dalam membuat kebijakan untuk masyarakat. Kedisiplinan dan ketegasan inilah yang semakin menguatkan posisi Iksan sebagai calon yang serius dalam melindungi kepentingan rakyat.

“Massa yang mendukung Pak Iksan ini sangat banyak, dari kita jalan sampai kita pulang itu luar biasa mereka mendukung Pak Iksan. Ini tanda-tanda kemenangan,” lanjut Najamudin.

Dengan kombinasi antara sikap ramah, tegas, dan kepemimpinan yang kuat, Iksan siap menghadapi persaingan dalam pemilihan bupati mendatang. Para pendukungnya yakin bahwa ia adalah pilihan terbaik untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Morowali (*)

 

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!