01 July 2024
25.4 C
Palu

BPMP Sulteng Libatkan Komunitas dan Kol Lokal dalam Sosialisasi Program Merdeka Belajar

Must read

PEMBUKAAN : Pembukaan kegiatan kumpul komunitas dan kol lokal dalam rangka komunitas program prioritas ditjen PDM, di Kota Palu, Kamis (24/6/2024). (Rony Sandhi)

PALU – Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMD) Sulawesi Tengah (Sulteng) melibatkan komunitas merdeka belajar, media, influencer menggelar kegiatan kumpul komunitas dan kol lokal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu, Kamis (27/6/2024), yang diikuti sejumlah komunitas, media dan beberapa lembaga terkait lainnya.

Ketua panitia kegiatan kumpul komunitas dan kol lokal, Sri Ariani. SE dalam laporannya mengatakan, melalui kegiatan kumpul komunitas dan kol lokal, sebagai langkah awal untuk menyebarluaskan program kemendikbudristek khususnya program merdeka belajar. “Untuk menyebarluaskan program merdeka belajar bisa diketahui masyarakat umum,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala BPMP Sulteng Sinar Alam. SP.d. MP.d yang diwakili Widyaprada BPMP Sulteng, Mohammad Yusuf. SP.d. MPd dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan kumpul komunitas dan kol lokal merupakan kegiatan yang dilaksanakan PDM 07 bidang publikasi dan komunikasi BMPD Sulteng.

Dengan kegiatan ini diiharapkan program Kemendikbudristek, khususnya pada program merdeka belajar makna dan tujuannya bisa tersebar luas. “Dengan kegiatan ini baik komunitas, kol lokal maupun semua elemen yang terlibat bisa terlibat dalam penyebaran informasi program merdeka belajar, agar bisa diketahui masyarakat lebih luas,” jelas Mohammad Yusuf. (*/ron)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!